Jumat, 29 Maret 2013

Android Game Texas Holdem Zynga Poker Apk


download Zynga Poker Andorid app
     
Saya yakin pasti kebanyakan dari Anda sudah mengenal Zynga Poker atau lebih dikenal dengan Texas Hold’em Poker. Game ini sangat populer di situs jejaring sosial Facebook. Kini Zynga menghadirkan Zynga Poker untuk ponsel Android sehingga Anda dapat memainkannya langsung dari Android tanpa harus membuka browser dan mengakses Facebook terlebih dahulu.
Screenshot of Zynga Poker Andorid gameDownload Zynga Poker Andorid game

Zynga Poker was developed for Android by Zynga
Package name : com.zynga.livepoker.apk
File size: 8.7MB
Untuk memainkan Zynga Poker, Anda harus memiliki akun Facebook terlebih dahulu untuk melakukan login dan bermain. Saat bermain akan ada maksimum 9 pemain dalam satu meja, Anda akan mengadu peruntungan dan kelihaian Anda dalam bermain game judi virtual ini bersama orang-orang diseluruh dunia.

Download :

2 komentar

ini versi kbrapa ya min,,azin nyoba dlu ya

Technosoups provides useful digital tips and resources on software, gadgets, and apps you can’t live without. We trying to provide useful information to users on the topics like Computer Tips and Tricks, How to, Mobile Tech and also review on new Gadgets. Our aim is to become your favorite digital resources destination on the web.VCE Exam Simulator

Terimakasih telah berkunjung, silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no porn, no iklan, no spam). Komentar yang menggunakan link aktif, iklan atau kata-kata kasar, akan dimasukkan dalam folder SPAM.