Minggu, 24 Maret 2013

Aplikasi Pengubah Resolusi Layar Game Java


Untuk artikel kali ini saya akan berbagi aplikasi yang berfungsi untuk merubah Ukuran Resolusi Layar Game Java. Aplikasi ini berbasis java, jadi support untuk digunakan di semua HP yang semua HP yang sudah ada javanya. Untuk HP symbian pastinya juga bisa dong, mulai s60v2, s60v3, s60v5, s^3 dan anna belle. Kegunaan aplikasi ini tentunya adalah untuk mengubah resolusi layar game Java(Jar). Misal apabila anda ingin memainkan salah satu game java yang beresolusi 240x320 sementara ponsel java yang anda punya resolusinya 176x220, dengan aplikasi ini maka resolusi layar game yang tadinya 240x320 bisa di edit menjadi 176x220. Sehingga sobat bisa memainkan game yang berukuran 240x320 di hp yang berukuran 176x220.

Cara untuk merubah resolusi layar game adalah sebagai berikut:
  • Siapkan game yang akan diubah ukuran layarnya (harus diubah ke zip terlebih dahulu)
  • Buka aplikasi resize screen -> cari game yang mau dirubah resolusinnya -> masukan resolusi layar asli dan resolusi target lalu tunggu sampai prosesnya selesai
  • Enjoy gamenya..!

Untuk yang berminat dan belum mempunyai aplikasi ini, bisa mendapatkannya melalui link di bawah ini

Demi kemudahan dalam mendownload, silahkan terlebih dahulu sobat klik disini

Download :

* Untuk yang zip silahkan direname ke jar.

Terimakasih telah berkunjung, silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no porn, no iklan, no spam). Komentar yang menggunakan link aktif, iklan atau kata-kata kasar, akan dimasukkan dalam folder SPAM.