Minggu, 07 Desember 2014

Download Game Mirip Guitar Hero, Cytus Full Apk Mod Offline

Download Game Mirip Guitar Hero, Cytus Full Apk Mod Offline
Cytus adalah game arcade yang mengajak pemainnya untuk menekan layar smartphone diiringi dengan puluhan lagu yang tersedia. Setiap level yang tersedia sama dengan lagu, artinya pemain diminta untuk memilih lagu yang ingin dimainkan, kemudian menyiapkan kedua tangannya untuk menekan tombol-tombol yang muncul sesuai dengan irama lagu.
Tingkat kesulitan yang ditawarkan sangat variatif tergantung lagu yang dimainkan. Suatu lagu level awal bisa menghasilkan tombol lebih banyak daripada lagu yang terdapat di level terakhir.
Keuntungan lainnya adalah semua level yang tersedia tak terkunci, sehingga pemain bebas memilih lagu yang ingin dimainkan tanpa berurutan. Sampai saat ini, Cytus menyediakan delapan level, dan di setiap levelnya terdapat sekitar 10 lagu untuk dimainkan.
Lagu yang disediakan bukanlah lagu-lagu dari penyanyi asal Barat, melainkan sepenuhnya berasal dari Jepang dengan genre pop dan beat dan tidak dikenal orang banyak. Silahkan download secara gratis melalui link di bawah ini.

Download :
Cytus Google Play Link

Cytus Offline Mod Full Apk:
Apk
Data

Terimakasih telah berkunjung, silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no porn, no iklan, no spam). Komentar yang menggunakan link aktif, iklan atau kata-kata kasar, akan dimasukkan dalam folder SPAM.