Jumat, 28 November 2014

Angry Birds Transformers 1.1.31 Full APK MOD

Angry Birds Transformers 1.1.31 Full APK - Ini adalah postingan saya yang ke-dua pada hari ini, baca juga Angry Birds Space Android. Baiklah kita mulai pembahasan tentang Angry Birds Transformer ini. Sekuel Angry Birds ini menampilkan gaya permainan baru yang berbeda dengan Angry Birds versi orisinil.

Game ini tidak lagi menampilkan tokoh burung yang diketapel untuk menghajar tokoh babi hijau, di Angry Birds Transformers ini, karakter dalam permainan bisa berlari dan berubah menjadi mobil. Karakter kemudian bisa menembakkan senjata laser untuk menghancurkan bangunan markas tokoh babi hijau.

Angry Birds Transformers juga memungkinkan pengguna untuk memilih karakter tokoh babi hijau. Disediakan pula fitur upgrade untuk meningkatkan kekuatan senjata serta fitur Tag Team untuk bekerjasama menyelesaikan misi dalam permainan. Disini saya akan membagikan game ini secara gratis dan sudah di MOD.

Cara Install :
  1. Download semua file yang ada di akhir postingan ini
  2. Install APKnya
  3. Copy Data Files ke SDCARD/Android/Obb
  4. Mainkan Gamenya

Video Trailler :


Download :

2 komentar

silahkan mas, terimakasih sudah berkunjung :D

Terimakasih telah berkunjung, silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no porn, no iklan, no spam). Komentar yang menggunakan link aktif, iklan atau kata-kata kasar, akan dimasukkan dalam folder SPAM.