Sabtu, 11 Mei 2013

Download KakaoTalk : Aplikasi Chatting dan Telepon Online Untuk Androidm Blackberry, iOS, Windows Phone


download kakaotalk
KakaoTalk adalah sebuah aplikasi messenger lintas platform yang tersedia bagi pengguna smartphone. Jadi, aplikasi ini memang untuk semua gadget smartphone.
Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan tanpa membayar karena aplikasi ini menggunakan jaringan internet untuk mengirimkan pesan tersebut.
KakaoTalk memiliki fitur chatting dan telepon online gratis seperti software Skype. Aplikasi buatan korea ini dapat install pada smartphone ber OS Android, Blackberry, Windows Phone dan iOS. Mungkin sobat mwb pernah melihat iklan promo KakaoTalk oleh boy band asal korea selatan Big Bang di TV Swasta.
Sejak kemunculan WeChat di iklan televisi, banyak aplikasi chatting online lain yang melakukan promosi serupa seperti Line dan yang terbaru KakaoTalk.
download kakaotalk
Fitur - Fitur KakaoTalk :
1.) Free Chat & Free Call
Semua aplikasi chat sudah tentu memiliki fitur Free chat. Anda dapat mengirim dan menerima pesan teks kepada sesama pengguna KakaoTalk tanpa biaya tambahan.
Free call, Telepon gratis seharian tanpa biaya dan suara jernih, siapa yang tidak tertarik? Tidak ada batasan operator seluler mana yang anda gunakan, karena fitur free call ini menggunakan jaringan internet seperti software skype. Dengan durasi waktu seharian dan kualitas suara jernih, buktikan sendiri!
2.) Group chat & Group Call
Untuk anda yang tergabung dalam komunitas sekolah, kampus atau komunitas lain dengan anggota lebih dari 1, gunakan group chat untuk chatting online dengan semua teman dalam satu chat room.
Group call pada KakaoTalk dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon kepada 3 atau lebih teman secara bersamaan.
3) Theme & Emoticon
Chatting online dengan teman terdekat akan terasa biasa-biasa saja tanpa ditambah emoticon. Free emoticon yang disediakan aplikasi Kakao Talk membuat obrolan lebih menarik, ekspresif dan tidak membosankan.
Bosan dengan tampilan aplikasi yang itu-itu saja? Ganti tema KakaoTalk App sesuai suasana hati anda.
4) Plus friends & Game
Jika ingin lebih dekat dan menjadi teman artis atau band favorit anda, gunakan fitur plus friend. Anda akan menerima update terbaru dari orang-orang terkenal melalui fitur ini.
Mainkan game seru yang disediakan KakaoTalk bila anda sedang bosan chatting dengan teman.

Untuk chatting menggunakan aplikasi KakaoTalk, anda harus menginstal dan melakukan pendaftaran memakai nomor hp anda, tunggu sms konfirmasi dari Kakao Talk dan selamat menikmati chatting online dengan temanmu.

Terimakasih telah berkunjung, silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no porn, no iklan, no spam). Komentar yang menggunakan link aktif, iklan atau kata-kata kasar, akan dimasukkan dalam folder SPAM.