Minggu, 24 Maret 2013

Game Android PES (Pro Evolution Soccer) 2012 Apk + Data




Deskripsi :
Tahukah dengan game ini? Pasti dong, siapa yang tidak tahu game yang di kembangkan oleh Konami ini! PES 2012, kepanjangan dari Pro Evolution Soccer 2012 ini memang lanjutan dari PES 2011 yang masih banyak kekuranganya! Kini pun telah beda di PES 2012, grafik HD, Sound yang telah di sesuaikan dan seorang komentator yang sebelumnya tidak ada di PES 2011!

Tentang :
Pro Evolution Soccer 2012 (secara resmi disingkat PES 2012 dan dikenal sebagai World Soccer: Winning Eleven 2012 di Asia, namun versi Pro Evolution Soccer bisa ditemui di Indonesia) adalah sebuah video game di seri Pro Evolution Soccer, dikembangkan dan diluncurkankan oleh Konami dengan bantuan produksi dari Tim Blue Sky. Permainan ini menampilkan Ronaldo sebagai bintang sampulnya. Yang sebelumnya pada PES 2011 adalah messi

Download :


Tutorial :

  • Instal Pertama Apk Nya.
  • Buka Data dan Copy Folder ke sdcard/android/ obb/(Taruh di Sini). Jika Belum ada Folder Obb nya, Buat sendiri Foldernya.
  • Buka gamenya. dan mainkan

Terimakasih telah berkunjung, silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no porn, no iklan, no spam). Komentar yang menggunakan link aktif, iklan atau kata-kata kasar, akan dimasukkan dalam folder SPAM.